”zwani.com
Animated Graphic Comments
Sumber : http://komputer-rifai.blogspot.com/2012/05/kode-animasi-lucu-dan-keren-buat-blog.html#ixzz2RX7Ff2Yz

Cakka Nuraga

Rabu, 01 Mei 2013

biodata dan foto cakka nuraga

 ♥ Frogsomuch - 090909 | guitarist, baller, free styler. #9

Cakka Kawekas Nuraga nama lengkapku, aku biasa di panggil Cakka. aku lahir di Bintaro - Tanggerang 18 Agustus 1998. aku kini masih duduk di bangku Smp Bopkri. anak ke dua dari keluarga Tunggul Dhewa Nuraga. dua bersaudara yang memiliki seorang kakak laki-laki terpaut usia 4 tahun.

aku mulai mengenal dan menyukai musik dari sejak kelas 3 SD. ketertarikanku pada biadang ini lebih banyak terpengaruh dari kakakku Elang Putra Nuraga. yang notabene gitaris sebuah band beraliran Japan rock di Jogja: YUBIKIRI,dengan anggota rata-rata usia belasan.

Aku adalah sosok anak yang punya kemampuan besar untuk belajar sesuatu. terpacu oleh karakterku yang tak mau kalah pada sang kakak. pada usia delapan tahun Aku mulai belajar memainkan gitar sendiri. Awalnya hanya mengekor dari apa yang ku lihat saat sang-kakak bermain, namun selanjutnya Aku mendapat bimbingan dari kakak dan sang ayah.

♥ C~LUVERS

full name: Cakka Kawekas Nuraga
nick name: Cakka, kka
time of birthday: tangerang,18_08_98
father's name: Tunggul Dhewa Nuraga
mother's name: Idha Soebadri
2 bersaudara
brother's name: Elang Putra Nuraga
School name: BOPKRI 3
class: 7c
Addres : Jl.Kaliurang Km:06, Sawitsari, Yogya
Hobby : main ps, main game, online, menggambar manga, main skate
Cita** : popular singer
Favorite Colour : ungu, hijau, hitam, kuning
Idol's : justin bieber





0 komentar:

Posting Komentar